Sabtu, 28 Mei 2011 | By: Justin Bieber - Never Say Never

Bieber dan Selena Umbar Kemesraan di Pantai

Hawaii - Sepasang kekasih Justin Bieber dan Selena Gomez tidak malu lagi menunjukan kemesraan di tempat umum. Seperti saat mereka menikmati liburannya di Hawaii kemarin.

Sebagaimana foto yang diunggah di Mirror dan Daily Mail, satu foto menunjukan Bieber menggendong dari depan Selena dan mencium bibirnya.

Difoto itu Selena terlihat seksi hanya mengenakan bikini merah ati. Sedangkan Bieber kenakan celana pendek. Mirror memberi judul foto itu: "Apakah Justin sudah mendapat izin dengan perilaku seksual itu?"

Seperti diketahui, pelantun tembang 'Baby' itu baru berusia 17 tahun, sementara Selena setahun lebih tua dari kekasihnya.

Bieber dan Selena datang ke Hawaii sejak awal pekan ini. Mereka terbang ke Maui, Hawaii setelah semalamnya menghadiri pengumuman pemenang Billboard Music di Las Vegas.

Justin dan Selena berkencan sejak beberapa bulan lalu. Selena yang terkenal lewat perannya sebagai Alex di serial TV Disney 'Wizards of Waverly Place' awalnya membantah kedekatannya dengan penyanyi pop sensasional itu. Namun beberapa foto mesra mereka seolah menjawab status mereka.

0 komentar: