Sabtu, 28 Mei 2011 | By: Justin Bieber - Never Say Never

Lepas Kangen, Justin Bieber Nyanyi Untuk Pacar

Amerika - Justin Bieber memang telah menyelesaikan tur konser dunianya yang berakhir di Tokyo, Jepang. Setelah tur konser dunianya beres, Justin pun segera pulang ke Amerika untuk melepas kerinduan dengan keluarga dan tentu saja kekasihnya, Selena Gomez.

Kini, pelantun 'Baby' sudah kembali ke pelukan kekasihnya. Pasangan ini pun terlihat menghabiskan waktu bersama setelah memendam kerinduan pasca tur konser dunia Justin. Seperti yang dilansir melalui Daily Mail, Minggu (22/5/2011), pasangan ini terlihat intim di Costa Mesa, California.

Duduk berdampingan dan saling berpegangan tangan, pasangan ini menonton show musisi Ernie Baebell tampil di La Gua.

Saat musisi sekaligus pencipta lagu 'Come Home To Me' masih diatas panggung, Justin melompat ke atas panggung untuk tampil bersama Ernie sebagai persembahannya untuk Selena yang masih duduk di kursi penonton.

Setelah puas menyanyi, Justin segera kembali ke meja. Ia dan Selena pun melanjutkan kembali menikmati seluruh pertunjukan tersebut.

Pasangan ini masih malu-malu mengakui hubungan asmaranya. Akhirnya, penyanyi berusia 17 tahun ini memperkenalkan kekasihnya kepada Ernie setelah show berakhir.

0 komentar: