Sabtu, 28 Mei 2011 | By: Justin Bieber - Never Say Never

Wow 'Dinikahin Justin' Jadi Trending Topic di Twitter

Indonesia - Tidak ada habisnya remaja dunia membicarakan tentang penyanyi Justin Bieber. Dari impian para gadis untuk bisa bertemu hingga menikah dengannya. Sosok Bieber sempat menjadi trending topic alias perbincangan utama di akun twitter di seluruh dunia bertajuk "Dinikahin Justin".

Salah satu pengguna Twitter mengatakan virus Justin Bieber telah merambat di Twitter hingga ke seluruh dunia. Indonesia telah menciptakan lima perbincangan utama mengenai penyanyi fenomenal itu.

"Indonesia menciptakan 5 TT (trending topic) aneh malam ini, salah satunya DINIKAHIN JUSTIN, DICIUM BRUNO, dan TABOK SELENA," tulis salah seorang pengguna Twitter kemarin

Adanya perbincangan tersebut membuat pengguna Twitter bule alias mancanegara bertanya-tanya arti dari topik berbahasa Indonesia itu yang buat heboh dunia.

"What does DINIKAHIN JUSTIN mean? Haha speak in english or indonesian ? DINIKAHIN JUSTIN = maried with justin , TABOK SELENA = slap selena," tulis seorang warga negara Amerika

Bahkan nama Selena Gomez yang sempat digosipkan berpacaran dengan Bieber terseret menjadi perbincangan hangat. Sebagian orang juga ada yang tidak mempedulikan trending topic tersebut.

"Nampaknya DINIKAHIN JUSTIN & TABOK SELENA trending at malaysia, habis rosak bahasa bangsa..TTWW:TABOK SELENA, INDONESIA SAYANG GOMEZ, DINIKAHIN JUSTIN. hey apakah INDONESIA sedang gila??? haha," tulis salah satu pengguna Twitter asal Malaysia.

Menariknya lagi orang yang disebut-sebut menjadi perbincangan hangat itu pun mengetahuinya. Justin Bieber hanya tersenyum melihat ulah remaja-remaja yang mengidolakan dirinya.

"Justin Drew Bieber says DINIKAHIN JUSTIN !!! :) <3," tulis penyanyi yang terkenal berkat Youtube itu

0 komentar: