Sabtu, 28 Mei 2011 | By: Justin Bieber - Never Say Never

Justin Bieber dan Selena Gomez Berlibur ke Hawai

Amerika - Sukses memborong tujuh penghargaan dalam Billboard Music Awards pada Minggu (22/5/2011), Justin Bieber dan Selena Gomez pergi berlibur ke Maui, Hawai pada Senin (23/5/2011) lalu.

Setelah malam kesuksesan di Billboard Music Awards di Las Vegas, Nevada, Justin Bieber dan Selena Gomez tak mau membuang waktu untuk segera pergi liburan romantis. Pasangan muda ini terlihat saling bergandengan tangan di bandara Los Angeles untuk menuju Hawai.

Setelah mendarat di tempat tujuan berlibur, Justin dan Selena segera menuju hotel mewah. Setibanya di hotel, mereka berganti pakaian dan segera menuju pantai.

Selena terlihat mengenakan bikini pink dan celana jeans pendek putih serta menggendong tas bercorak leopard. Sementara, Justin bertelanjang dada dan hanya memakai celana pantai berwarna putih dan kacamata hitam.

Justin juga menunjukkan tato barunya yang terletak dibawah tangannya. Tato ini merupakan tato keduanya, dimana tato pertamanya dibuat di usia 16 tahun dan berada di daerah pinggang.

Justin dan Selena berkencan sejak beberapa bulan yang lalu. Selena yang terkenal lewat perannya sebagai Alex di serial TV Disney 'Wizards of Waverly Place' awalnya membantah kedekatannya dengan penyanyi pop sensasional itu.

Hawai merupakan pilihan yang tepat bagi Justin dan Selena dimana keduanya disibukkan dengan jadwal yang padat. Tak seperti bintang remaja lainnya yang banyak kandas kisah cinta ditengah jalan, tampaknya hubungan keduanya semakin kuat.

0 komentar: